JASA CETAK SPANDUK 24 JAM JAKARTA TIMUR RAWAMANGUN

Gambar Produk 1
Apakah sedang mencari tempat cetak spanduk buka 24 jam ? Untuk menemukan toko yang melayani pembuatan spanduk atau banner di kota Jakarta bukanlah menjadi hal yang sulit lagi. Di beberapa lokasi sudah ada berdiri toko percetakan dan digital printing yang melayani pembuatan berbagai macam spanduk dan banner. Namun yang seringkali menjadi masalah adalah ketika membutuhkan spanduk mendadak di tengah malam untuk digunakan di paginya, masih sangat sedikit toko yang buka 24 jam.

Namun sekarang anda tidak perlu lagi panik - panik ketika membutuhkan spanduk di malam hari ! Qinaya printing telah hadir untuk melayani anda dalam pembuatan spanduk kapanpun dibutuhkan. jadi ketika ingin membuat spanduk di malam hari atau subuh - subuh sekalipun ingatlah Qinaya printing , anda bisa datang lansung ke toko atau juga bisa order melalui telpon genggam anda dan hasil cetak diambil di paginya.

Spanduk merupakan sebuah media promosi yang terbuat dari bahan flexy, bahan flexy ini merupakan sebuah bahan yang anti air ketika dipasang outdoor terkena cahaya matahari dan juga hujan tidak akan bermasalah dan juga cocok untuk di dalam ruangan.

Terbuat dari bahan yang anti air membuat banyak orang yang memilih spanduk untuk media promosi suatu produk atau usaha yang sedang dilakukan. Selain bahannya yang bagus untuk isi spanduk juga bisa didesain sesuai keinginan agar lebih mudah dipahami maksud tujuan spanduk tersebut.

Selain toko yang melayani untuk konsumen yang datang secara langsung, sekarang juga ada yang namanya percetakan online. Percetakan semacam ini adalah yang berfokus pada layanan online saja tanpa harus bertemu langsung.

Ada juga beberapa percetakan online yang juga melayani untuk layanan offlinenya, yang mana ketika ingin datang lansung ke alamat toko agar lebih jelas juga bisa. qinaya printing adalah salah satunya yang melayani secara online dan offline.

Jadi untuk anda yang sedang membutuhkan jasa cetak spanduk tetapi tidak bisa untuk mengunjungi langsung ke sebuah toko percetakan, bisa order spanduk online dengan kami, anda hanya perlu komunikasi melalui whatsapp untuk menjelaskan spanduk yang anda butuhkan.

Khusus untuk pelayanan online sekarang kami bisa melayani konsumen nonstop 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, dengan begitu kami tidak ada kata libur dalam melayani para konsumen dan para pelanggan kami.

Tetapi itu khusus untuk layanan online saja, sedangkan untuk layanan offline kami masih belum bisa buka 24 jam untuk sekarang ini dikarenakan sedang ada aturan dari pemerintah. Jadi kami hanya melayani pengunjung toko mulai dari pagi sampai jam 10 malam.

Untuk cetak spanduk online langsung jadi ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan terlebih dahulu, agar proses pengerjaan jadi lebih cepat sehingga orderan anda bisa selesai dalam waktu 1 - 2 jam saja. Berikut beberapa yang perlu anda siapkan :
  • Desain - harus punya desain sendiri jika ingin orderan anda lansung jadi, desain dikirim melalui email dengan resolusi yang tinggi agar ketika dicetak spanduk ukuran besar gambarnya tetap jelas dan detail. Misalkan anda belum mempunyai desain sendiri tetap bisa kami layani karena disini juga menyediakan jsa desain, hanya saja tidak bisa lansung jadi karena harus di desain terlebih dahulu dan memakan waktu cukup lama juga.
  • Pembayaran - pembayaran di muka atau anda juga bisa dp terlebih dahulu sebagai tanda jadi. Untuk pembayaran bisa di transfer saja, hubungi admin kami maka anda akan jelaskan kemana harus transfer pembayarannya.
  • Alamat Pengiriman - Karena pengiriman dilakukan di malam hari dengan menggunakan ojek online jadi kami harapkan anda kirim alamat yang benar dan jelas bisa memudahkan driver dalam pengiriman.
  • Tunggu apalagi ! lansung saja segera hubungi Qinaya printing ketika anda membutuhkan spanduk/banner ataupun jasa - jasa cetak lainnya. Jangan sungkan - sungkan untuk menghubungi walaupun dini hari sekalipun admin kami akan tetap melayani anda.
Untuk alamat toko kami berada di Jakarta Timur silakan untuk kunjungi lansung alamat toko, jika anda merasa kejauhan untuk mengunjungi lansung bisa order saja melalui online tanpa harus hadir lansung di toko kami untuk pemesanan spanduk.

Bagi yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta utara dan Jakarta Timur tetap bisa kami layani dengan layanan online. Jadi dimanapun anda berada tetap bisa membuat spanduk selama masih bisa menghubungi melalui whatsapp.

Silakan hubungi qinaya printing pemesanan maupun tanya - tanya harga atau lainnya terlebih dahulu di :

Whatsapp : 0812 7733 1679
Phone : 0812 7733 1679
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur(Samping SMKN 26)


*Layanan online - adalaha layanan dimana konsumen bisa order/pesan spanduk tanpa harus datang lansung ke alamat toko atau store kami. Bisa dengan menghubungi melalui whatsapp, telpon atau juga bisa dengan email. Setelah pesanan selesai di finishing makan akan lansung dikirim ke alamat yang anda inginkan dengan menggunakan ojek online untuk wilayah sekitar kota Jakarta, untuk luar Jakarta kami melakukan pengiriman dengan jasa pengiriman seperti TIKI, JNE dan lainnya.
*Layanan offline - adalah layanan yang mengharuskan konsumen untuk datang lansung bertatap muka di toko kami ketika ingin membuat spanduk. Untuk spanduk yang diinginkan bisa lansung jadi atau ditunggu jika memang memungkin, terkadang spanduk tidak bisa lansung jadi dikarenan harus antrean cetak yang banyak.

Penting untuk anda ketahui bahwa tidak selalu Cetak Spanduk Bisa Ditunggu ! karena beberapa hal orderan anda tidak lansung kami proses seperti sedang banyaknya antrian cetak, kendala desain yang belum anda dimiliki sehingga kami harus desain terlelbih dahulu dan hal lainnya.

Untuk lebih jelas dan pastinya sebelum cetak lansung jadi sebaiknya anda tanyakan terlebih dahulu kepada admin Qinaya printing, agar nanti setelah jauh - jauh datang ke toko anda malah antria dulu. Sebaiknya bikin janji terlelbih dahulu dengan admin kami yang selalu standby setiap saat untuk menjawab pertanyaan para konsumen.

Selain melayani untuk pembuatan spanduk atau banner disini juga tersedia layanan jasa cetak yang sangat lengkap mulai dari fotocopy sampai dengan penjilidan. Berikut ini kami jelaskan beberapa layanan yang tersedia disini :

-Cetak Banner (Lansung Jadi)
- Cetak Roll Banner (Buka 24 Jam)
- Cetak Backdrop (Layanan 24 Jam)
- Cetak Baliho Semua ukuran
- Cetak X Banner Murah
- Cetak Buku
- Cetak Buku Yasin
- Cetak Buku Tahunan
- Cetak Ebook
- Cetak Amplop
- Cetak Map
- Cetak Kartu Nama (Bisa Satuan Box)
- Cetak Sticker (Bisa Satuan)
- Cetak Poster (Bisa SAtuan)
- Cetak Kalender (Bisa Satuan)
- Cetak Id Card (Bisa SAtuan)
- Cetak Book Paper
- Cetak Pin
- Cetak Neon Box
- Cetak Box Makanan
- Cetak Paper Bag
- Cetak Tali Id Card/Lanyard
- Jasa Print
- Print Biasa
- Print copy
- Print Ukuran Besar A0 A1 A2 dan A3+
- Print Sticker
- Print Ebook
- Fotocopy
- Fotocopy Warna
- Scan
- Penjilidan
- Dan layanan cetak lainnya.

Terimakasih ! Semoga website Cetak Spanduk Buka 24 Jam di Jakarta Timur yang kami sediakan ini bisa bermanfaat dan mudah - mudahan toko kami menjadi pilihan untuk membuat spanduk yang sedang anda butuhkan. Semoga menjadi langganan !!!

wa