CETAK ROLL UP BANNER MURAH 24 JAM JAKARTA TIMUR

Gambar Produk 1
Apakah anda sedang mencari Tempat Cetak Banner Jakarta Timur ? Untuk mencari tempat pembuatan spanduk di Jakarta Timur  sudah mudah sekali, karena sudah ada beberapa toko percetakan yang menyediakan jasa cetak banner/spanduk, ada juga beberapa toko percetakan online yang selalu siap untuk melayani pembuatan banner untuk para konsumen, tinggal duduk santai saja tetap bisa mencetak banner yang dibutuhkan. Namun yang masih sulit adalah ketika butuh banner mendadak di malam hari untuk langsung digunakan, karena sering kali disebuah percetakan harus menunggu sehari baru banner yang dipesan selesai dicetak dan jam operasi toko - toko pada umumnya hanya sampai jam 9 atau 10 malam saja.

Sebelum mulai mencetak banner tentu harus mengetahui apa itu banner dan untuk apa kegunaannya, tidak mungkin membuat banner tidak tau kegunaannya dan bahannya kan. Disini akan sedikit dijelaskan apa itu banner dan kegunaannya.

Banner adalah sebuah media promosi yang sering digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau usaha, bahan banner ini bermacam - macam tergantung kegunaannya dan banner juga memiliki berbagai macam ada yang cocok untuk luar ruangan serta dalam ruangan.

Seringkali orang menyamakan antara banner dengan spanduk padahal sebenarnya kedua media tersebut berbeda tetapi penggunaannya sama, banner mempunyai tiang penyangga sendiri untuk digunakan sedangkan spanduk tidak memiliki tiang sendiri, ketika memasang spanduk harus mengikatnya dengan tali ke sebuah tiang ataupun dinding.

Untuk bahan banner ada beberapa pilihan seperti flexxy dan albatros sedangkan spanduk hanya memiliki bahan dari flexy saja, untuk pemasangannya banner lebih bagus untuk di dalam ruangan seperti di depan konter, toko, cafe dan sejenisnya, spansuk cocok untuk luar ruangan.

Setelah memahami bahan dan kegunaan banner sekarang saatnya menentukan banner yang diinginkan dan memilih percetakan terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik juga. Qinaya Printing adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda percayakan ketika ingin membuat sebuah banner atau spanduk.

Disini kami merupakan percetakan dengan layanan yang sangat lengkap untuk banner dan spanduk, untuk layanan juga lengkap dan sekarang juga sudah menyediakan layanan online, dimana anda bisa membuat sebuah banner tanpa harus datang secara langsung ke toko.

Untuk yang ingin cetak banner di Jakarta Timur maupun daerah Jakarta bagian yang lain akan tetapi tidak sempat untuk ke toko ataupun malas keluar rumah, nah ! Qinaya Printing adalah pilihan terbaik untuk anda gunakan buat cetak banner online di Jakarta.

Hadirnya layanan online akan semakin memudahkan para konsumen untuk mencetak kebutuhan promosi suatu usaha yang sedang dijalani dan juga bisa menghemat waktu dan tenaga yang biasanya harus ke beberapa daerah untuk membuat spanduk dan banner memakan waktu cukup lama terlebih lagi ketika keadaan jalanan yang sedang rami dan macet.

Jadi tunggu apalagi ! Langsung saja gas ke whatsapp qinaya printing ketika anda ingin membuat banner promosi dan lainnya, walaupun hanya sekedar konsultasi bahan cetak, harga dan ukuran banner terlebih dahulu jangan sungkan untuk chat atau telpon lansung ke whatsapp yang telah disediakan di website ini.

Diatas sudah sedikit kami jelaskan bahwa untuk banner ini memiliki beberapa macam dan model dengan bahan yang juga berbeda - beda. Untuk model banner tersedia dengan pilihan yang sangat lengkap dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget juga. Berikut adalah beberapa model banner yang tersedia disini :

Roll Banner
Roll Banner adalah banner yang cara penggunaannya anda hanya perlu menarik keatas lalu dipasang tiang penyangga yang sudah disiapkan. Ketika ingin dipasang di depan toko anda hanya perlu tarik keatas saja lalu setelah tutup toko banner juga bisa ditutup dengan ditarik ke bawah.

Untuk ukurannya ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan seperti 60x160 cm, 80x180 cm, 80x200 cm, 120x200 cm dan 150x200 cm. Bukan cuma ukurannya saja yang memiliki pilihan akan tetapi bahannya juga ada beberapa pilihan yaitu flexy biasa, flexy korea, flexy jerman dan albatros.

X Banner
X Banner adalah banner yang memiliki tiang penyangga dibelakang menyerupai huruf x dan oleh sebab itu dinamakan x banner. Ketika ingin anda gunakan harus memasang tiang penyangga yang sudah sepaket dengan bannernya saat anda cetak.

Untuk ukurannya sendiri dari x banner ini sama dengan ukuran - ukuran roll banner dan bahan juga sama, tingga anda memilih sesuai dengan kebutuhan saja.

Y Banner
Y Banner adalah banner yang cara penggunaannya sama dengan x banner, dimana telah disediakan tiang penyangga ketika ingin dipasang atau digunakan. Untuk y banner dan x banner ketika digunakan mungkin sangat mirip hanya saja dibedakan oleh tiang penyangga saja, namun jauh berbeda dengan roll banner yang memang sudah tersedia lengkap sekali dengan penggulungnya juga.

Untuk bahannnya sama dengan banner - banner yang lain serta ukuran juga sama. Nah untuk di dalam ruangan pilihan terbaik dari kami adalah albatros dengan bahan albatros yang bisa di laminating glossy maupun doff sangat bagus dan terlihat elegan sekali.

Jadi ketika anda ingin membuat banner maupun spanduk selalu ingat Qinaya Printing, untuk apa lagi mencari toko lain jika disini kami sudah menyediakan segala jenis banner dengan bahan terlengkap dan ukuran terlengkap juga.

Sekarang kami sudah menjadi Tempat Cetak Banner Jakarta Timur dengan model dan jenis banner salah satu terlengkap di Jakarta. Jadi ketika anda memiliki beberapa model banner atau ukuran yang berbeda tetap bisa kami layani dengan sangat baik.

Selain melayani secara online dan offline juga dilengkapi dengan jenis - jenis banner yang sangat lengkap tentu akan menjadi semakin mudah ketika anda ingin membuat sebuah banner namun tidak mengetahui model dan jenis yang diperlukan bisa konsultasi dengan admin kami, dan akan membantu anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Di tahun ini layanan kami yang terlaris dan banyak konsumen adalah layanan cetak banner online buka 24 jam, banyaknya peminat online ini dikarenakan sekarang sedang masa pandemi yang membuat kebanyakan orang takut untuk keluar rumah terlebih lagi harus ke sebuah toko percetakan yang biasanya rame.

Jadi sekarang untuk pelayanan online ini telah kami lengkapi dengan layanan 24 jam, untuk yang ingin membuat banner mendadak di malam hari bisa pesan via online saja melalui whatsapp kami. Untuk layanan offline atau anda datang langsung ke toko sekarang kami masih belum seperti beberapa tahun silam yang memang buka 24 jam karena sedang ada aturan pemerintah dengan pandemi ini.

Layanan offline sekarang hanya sampai jam 10 malam saja, toko buka mulai dari jam 7 pagi dan tutup jam 10 malam. Untuk yang datang lansung jangan kaget ketika toko sudah tutup sedangkan di websitenya buka 24 jam untuk itu perlunya membaca dengan teliti.

Untuk info pemesanan atau masih ada yang anda ragukan silakan untuk menghubungi kami Qinaya Printing di :

Whatsapp : 0812 7733 1679
Phone : 0812 7733 1679
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur (Samping SMKN 26)

Terimakasih ! Semoga dengan hadirnya website ini bisa menambah pengetahuan anda tentang banner dan bisa menentukan mana yang dinginkan. Mudah - mudah Tempat Cetak Banner Jakarta Timur (Buka 24 Jam) yang kami sediakan menjadi pilihan anda. 
Semoga menjadi langganan !!!
wa