Jasa Cetak Spanduk Murah Berkualitas! Qinaya Printing 24 Jam Solusinya

Gambar Produk 1

Anda bingung ingin mencetak tapi kemana, cetak spanduk online saja. Dengan ini Anda akan lebih mudah dalam mengirimkan desain serta tidak perlu bolak balik ke tempat percetakan. Bisa langsung mengambil hasilnya menunggu santai dimana saja.

Apalagi seiring perkembangan zaman, bahan pembuatan spanduk juga semakin banyak pilihan. Perlu disesuaikan dengan kebutuhan hasil cetak atau mungkin dimana spanduk itu kemungkinan akan dipasang apakah di indoor atau outdoor.

Cetak Spanduk Online Berbagai Pilihan Bahan Dasar

Bahan dasar atau kain yang digunakan dalam pembuatan spanduk. Memiliki karakteristik serta kegunaan masing-masing yang tentunya dapat dengan mudah disesuaikan kebutuhan. Diantara bahan tersebut juga memerlukan pengetahuan sebelum memutuskan untuk mencetak.

Berbagai material tersedia dari yang bisa digunakan di berbagai tempat baik indoor atau outdoor serta berbagai ketahanan warna atau gambar dihasilkan. Cetak spanduk online akan mempermudah untuk bisa memilih bahan apa ingin digunakan melakukan pencarian informasi sendiri.

1.      Bahan Flexi Jerman

Jika Anda ingin mencetak spanduk untuk dipasang pada area luar ruangan. Bisa memilih flexi Jerman, karena dengan tingkat gramasi tersedia mulai dari 230 hingga 400 gram. Dapat membuat hasil lebih kokoh dan juga tahan terhadap berbagai situasi serta kondisi luar ruangan.

Tentu tidak ingin hasil banner pudar karena sinar matahari atau hujan bukan? Maka diperlukan material bagu berkualitas cetak spanduk online dengan flexi Jerman ini. Cocok untuk digunakan dalam memberikan informasi pada area depan toko, kampanye, atau promosi di jalan-jalan raya.

2.      Luster Tidak Mudah Sobek

Jenis ini merupakan material memiliki permukaan mengkilap atau glossy. Sehingga tidak memerlukan laminasi tambahan kembali setelah itu karena sudah menghasilkan spanduk mengkilap. Selain itu, bahannya tidak mudah sobek sehingga akan awet digunakan.

Namun, cetak spanduk online bahan ini direkomendasikan digunakan pada area indoor saja. Karena ini tidak memiliki ketebalan cukup untuk meletakkan luar yang terpapar langsung dengan matahari atau hujan.

3.      Flexi China Rawan Penggunaan

Ini adalah salah satu material karakteristik tekstur kasar dengan lebih berserat. Sehingga bahan ini dibilang cukup tipis dari lainnya. Hanya disarankan penggunaan indoor saja. Gramasinya juga hanya pada batas 260 gram hingga 300 gram saja.

Umur penggunaannya juga cukup singkat hanya dari 3-12 bulan. Sehingga tidak disarankan penggunaan di luar ruangan karena akan semakin mudah rusak.

4.      Jenis Kain Banyak Dijumpai

Jenis ini sering ditemui di pinggir jalan material walau ringan dan juga tipis, namun tetap tahan terhadap segala cuaca. Membuatnya banyak digunakan untuk pembuatan seperti promosi, identitas toko, atau bendera.

Anda kini akan semakin mudah karena sudah ada jasa percetakan melayani selama 24 jam di Jl. Balai Pustaka Baru No 43 Jakarta Timur Rawamangun. Bahkan cetak spanduk online juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin menunggu pengerjaannya