CETAK SPANDUK BANNER ONLINE JAKARTA TIMUR (BUKA 24 JAM)

Gambar Produk 1
Apakah anda sedang mencari tempat Cetak Spanduk Banner Online buka 24 jam ? Mencari tempat pembuatan spanduk atau banner sekarang sudah dimudahkan dengan hadirnya percetakan - percetakan online. Tinggal cari di internet saja sudah bisa menemukan beberapa toko online percetakan dan Qinaya Printing salah satunya, Qinaya Printing sangat layak untuk anda coba karena memiliki layanan lengkap dengan kwalitas hasil cetak terbaik, serta juga dilengkapi dengan layanan 24 jam. Jika memang anda ingin membuat spanduk akan tetapi tidak sempat untuk mengunjungi toko langsung bisa langsung saja hubungi nomor kontak kami.

Spanduk dan Banner merupakan sebuah media promosi yang cukup digemari oleh para pengusaha-pengusaha menengah ke bawah untuk mempromosikan suatu produk dagangannya. Berbagai desain dan bahan bisa digunakan sehingga banyak pilihan ini membuat orang lebih menyukai Spanduk maupun Banner ketika ingin mempromosika suatu produk dan usaha.

Banner dan spanduk sama - sama media promosi akan tetapi berbeda cara pengunaannnya dan bahannya, seringkali ketika pergi ke Tempat Cetak Spanduk murah di Jakarta orang menyamakannya, sebenarnya berbeda sekali.

Spanduk merupakan media promosi yang terbuat dari bahan flexy dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan yang membuat spanduk. Cara penggunaannya diikat dengan tali disetiap pojoknya yang sudah disediakan bolongan besi, diikat dengan menggunakan tali ke dinding atau tonggak.

Banner merupakan media promosi terbuat dari albatros yang mana lebih cocok untuk di dalam ruangan seperti di mall, di rumah sakit, di cafe dan lainnya. Banner flexy juga ada untuk meminimalisir biaya, cara penggunaan banner sudah memiliki tiang sendiri sehingga anda hanya perlu bongkar pasang saja tanpa perlu mengikat dengan tali, untuk ukurannya terbatas hanya ada beberapa pilihan saja.
Untuk yang sedang membutuhkan spanduk maupun banner akan tetapi tidak sempat untuk berkunjung ke toko bisa lansung saja hubungi whatsapp qinaya printing, nomor kontak kami bisa dihubungi 24 jam karena toko kami melayani pembuatan spanduk banner nonstop 24 jam sehari.

Jangan ragu - ragu untuk bertanya jika masih ada yang anda ragukan seperti bahannya, mencari bahan yang murah karena budget terbatas dan lainnya. Silakan hubungi saja kapanpun anda membutuhkan jasa percetakan.

Spanduk tersedia beberapa bahan yang bisa dipilih, sebaiknya pilih sesuai dengan kebutuhan jangan karna hara yang murah saja, setiap bahan memiliki harga sendiri serta kelebihan masing - masing. Paling laris di kami saat ini adalah spanduk flexy cina, umumnya orang - orang lebih memilih bahan flexy cina krena harga murah dan kwalitas juga lumayan.

Banner tersedia beberapa pilihan modelnya yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang sudah disediakan, ada roll banner, x banner, y banner dan mini banner. Bahannya kami menyediakan bahan albatros dan flexy, untuk albatros bisa laminating doff dan glosy sesuai pilihan anda.

1. Roll Banner

Roll banner adalah banner yang memiliki tiang penyangga sendiri dibelakangnya, untuk pemasangan tinggal tarik saja ke atas lalu pasang tinganya dibelang, bahannya tersedia albatros laminasi glosy/doff dengan ukuran 60x160 cm 80x180 cm dan 80x200 cm.

2. X Banner

X Banner adalah Banner yang memiliki tiang berbentuk x dibelakangnya, ketika ingin digunakan harus memasangkan tiang ke pojok - pojok banner yang sudah disediakan bolongan khusus. Untuk bahan tersedia bahan flexy dan albatros yang bisa di laminating doff atau glosy sesuai keinginan, ukurannya sama dengan ukuran roll banner.

3. Y-Banner

Y-Banner adalah banner yang bisa dibilang sangat mirip dengan x banner, baik cara penggunaan, bahan, bentuk dan ukuran yang membedakan hanya bentuk dari tiang di belakangnya saja dimana berbentul huruf Y.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa cetak banner akan tetapi berkendala untung datang secara lansung ke toko percetakan atau digital printing bisa menggunakan jasa yang kami sediakan. Disini anda akan sangat dimudahkan sekali ketika ingin membuat banner mulai dari rekomentasi bahan, ukuran dan harga yang sesuai dengan budget.

Salah satu keunggulan kami adalah pelayanan yang maksimal sampai 24 jam sehari, ketika membutuhkan spanduk mendadak di tengah malam sekalipun tetap bisa kami layani dan bisa lansung proses pengerjaan.

Anda kebingungan mencari tempat cetak banner yang buka hari minggu ? tenang ! kami siap untuk melayani anda hari minggu dan tanggal merah lainnya (khusus layanan online) hari minggu maupun tanggal merah toko memang tutup akan tetapi untuk layanan online tetap bisa kami layani.

Untuk di beberapa kondisis kami bisa menerima cetak langsung jadi, mulai dari proses pengerjaan bisa selesai dalam waktu satu jam lalu akan kami kirimkan lansung ke alamat anda. Namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika ingin banner lansung jadi seperti berikut :
  • Desain - khusus layanan banner kilat atau spanduk kilat yang ingin lansung jadi sebaiknya sudah memiliki file desain sendiri, sehingga kami bisa lansung masuk proses cetak dan finishing saja.
  • Resolusi Desain - untuk resolusi sebaiknya anda kirim file jadi dengan resolusi yang tinggi agar ketika dicetak dengan kuran yang besar gambarnya tetap jelas dan bagus.
  • Pembayaran - nah anda harus membayaran terlelbih dahulu dengan transfer ke rekening yang sudah kami siapkan khusus, aturan yang sudah kami tetapkan yaitu pengerjaan setelah pembayaran.
  • Alamat Pengiriman - selanjutnya anda harus mengirim alamat kemana banner akan dikirim setelah selesai dicetak, untuk cetak di tengah malam dan lansung kami kirim tentu akan kesusahaan driver mencari alamat yang tidak jelas, usahakan anda bisa menunggu dan bisa dihubungi ketika sudah kami kirim.
Nah ! Tunggu apalagi ? langsung saja hubungi kami ketika ingin membuat banner atau spanduk yang sedang membutuhkan, untuk kejelasan apakah bisa lansung jadi sebaiknya hubungi terlebih dahulu admin kami, ada yang masih anda ragukan ? lansung tanyakan saja ke kontak whatsapp kami.

Untuk info lebih jelas silakan untuk menghubungi qinaya printing di :

Whatsapp : 0812 7733 1679
Phone : 0812 7733 1679
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur(Samping SMKN 26)

Sedikit yang perlu anda ketahui supaya tidak terjadi kesalah pahaman, terkadang tidak selalu Cetak Banner Spanduk Langsung Jadi dikarenakan banyaknya antrian cetak dan masalah lainnya, ketika memang butuh mendadak sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu dengan admin kami.

Terimakasih ! Semoga Cetak Spaduk Banner Online Jakarta Timur (Buka 24 Jam) yang kami siapkan ini bisa menjadi alternatif ketika anda ingin membuat spanduk namun tidak ingin ribet - ribet dan capek - capek ke suatu tempat. 
Semoga menjadi langganan !!!
wa