CETAK UNDANGAN MURAH JAKARTA TIMUR

Gambar Produk 1
Ide Kreatif Cetak Undangan Dijamin Anti Mainstream
Ide kreatif cetak undangan pernikahan yang akan kami bahas dalam artikel kali ini bisa menjadi referensi unik serta menarik. Untuk memudahkan, Anda bisa mengunjungi tempat percetakan kemudian memilih desain dari template yang sudah disediakan.

Namun, jika begitu maka potensi undangan sama dengan mempelai pengantin lainnya menjadi sangat besar. Untuk momen sekali seumur hidup, tentu Anda ingin membuat perbedaan yang dapat dikenang selamanya, salah satunya pemilihan kartu undangan.

Undangan Hard Cover Amplop

6 Ide Kreatif Cetak Undangan Pernikahan
Jika menginginkan hal unik, namun tidak memiliki inspirasi maka Anda bisa membaca sebanyak mungkin sumber sebagai referensi. Atau bisa dengan melihat berbagai ide undangan yang kami siapkan di bawah ini:

1. Bentuk Pop Up
Bentuk pop up menjadi inspirasi pertama yang bisa diterapkan pada desain kartu. Namun, untuk mewujudkan impian ini, Anda harus menemukan jasa profesional yang pastinya mampu menampilkan kartu selayaknya keinginan Anda.

Karena nantinya bentuk pop up ini membuat proses pencetakan menjadi lebih rumit bahkan mungkin beberapa bagian harus dikerjakan manual. Pop up adalah bentuk unik yang membuat kesan tiga dimensi melalui setting khusus ketika kartu dibuka.

Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan gambaran cetak undangan ini dari berbagai jenis buku anak. Nanti ketika kartu dibuka, sebuah objek, seperti misalnya gambar mempelai pria dan wanita bisa berdiri sementara tulisan dalam kartunya tetap pada tempatnya.

Anda bisa juga membuat tulisan ikut berdiri dengan mengutarakan keinginan desain kepada jasa penyedia percetakan. Selain memberikan kesan unik, pop up menjadi kejutan juga untuk para tamu yang tidak tahu bahwa isi di dalamnya ternyata unik dan berbeda.

2. Bentuk Buka Tutup
Bentuk buka tutup ini memberikan kesan rahasia dan misterius sehingga ketika kartu dibagikan, informasinya baru didapat setelah kartu dibuka. Setting buka tutup bisa diterapkan berdasarkan berbagai bagian dalam kartu.

Misal, untuk bagian nama mempelai wanita dan pria dibuat setting khusus dan baru bisa dibaca setelah bagian kartu tertentu dibuka. Bagian lain, seperti waktu juga bisa dibuat demikian dengan catatan jasa cetak undangan mengerti apa yang diinginkan klien.

Sama seperti bentuk pop up, bentuk buka tutup ini juga besar kemungkinannya membutuhkan proses manual di beberapa bagian. Untuk itu, pastikan Anda mendapatkan jasa terbaik yang mau sabar menerima permintaan khusus dan komunikatif diajak diskusi.

3. Bentuk Puzzle
Untuk desain yang satu ini membutuhkan usaha khusus dari tamu agar bisa memperoleh informasi yang diberikan. Jadi, sebelum memutuskan bentuk puzzle, pastikan bahwa tamu tidak keberatan untuk berusaha menyusunnya terlebih dahulu.

Tapi, jika sudah dipastikan bahwa para tamu bersedia dan justru merasa seru bermain puzzle, justru desain cetak undangan termasuk sangat unik dan juga menarik. Karena selain bisa menjadi sarana informasi, juga menjadi permainan teka-teki yang bisa dipakai berulang.

Ketika kartunya sudah tidak digunakan kembali maka penerima kartu dapat menggunakannya sebagai media belajar membaca untuk anak. Anak bisa diminta untuk menyusun keping puzzle untuk mendapatkan kalimat yang tersusun secara rapi.

4. Kartu yang Bisa Ditanam
Kalau jenis kartu ini pastinya ramah lingkungan dan bermanfaat besar bagi penghijauan bumi. Bayangkan jika Anda menyebarkan seribu undangan dan ke seribu orang sengaja menanamnya atau membuangnya begitu saja ke atas tanah.

Maka bukan sampah bertambah, justru kartu tersebut akan menyatu bersama tanah dan kembali memberikan nutrisi pada tanah serta tanaman di sekitarnya. Ide cetak undangan satu ini mengurangi jumlah sampah kertas di muka bumi.

Jika belum memiliki inspirasi, Anda dapat menjadikan ide kreatif satu ini sebagai referensi. Selain unik dan menarik, ada makna mulia juga di dalamnya dengan menggalakan penghijauan di muka bumi.

5. Tema Pantai
Terakhir, ide kreatif memasukkan kartu yang digulung dengan tali dan dimasukkan ke dalam botol berisi pasir pantai. Selain unik, tentunya penerima juga dapat berulang kali memanfaatkan botol kaca sebagai berbagai media untuk di rumah.

Ide mana yang paling berkesan dan menarik untuk dicoba? Pastikan terlebih dulu Anda telah bekerja sama bersama kami untuk mendapatkan hasil terbaik. Hanya Qinaya Printing yang bisa mewujudkan ide kreatif desain cetak undangan untuk melengkapi momen pernikahan Anda.

Whatsapp : 0812 7733 1679
Phone : 0812 7733 1679
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur (Samping SMKN 26)

Untuk yang ingin cetak undangan langsung jadi ada beberapa yang perlu anda siapkan terlelih dahulu seperti :
  • Desain - anda harus sudah punya desain yang akan di cetak sehingga kami bisa langsung masuk proses print langsung tanpa harus desain dulu.
  • Pembayaran - Aturan untuk layanan online kami yaitu pembayaran dulu baru di proses orderan, jadi anda harus membayar terlebih dahulu bisa lewat transfer saja.
  • Alamat pengiriman - harus sudah menyediakan kemana pesanan akan dikirim, alamat untuk pengiriman harus jelas dan tepat agar pesanan bisa sampai sesuai waktunya.
Terimakasih ! Semoga Cetak undangan Online di Jakarta Timur (Buka 24 Jam) yang sengaja kami sediakan ini bisa bermanfaat untuk kemudahan dalam pemesanan .

Semoga menjadi langganan !!!

wa