PRINT A0 MURAH JAKARTA TIMUR (BUKA 24 JAM)

Gambar Produk 1

Print A0 murah di Jakarta biasanya dipakai untuk orang-orang yang akan cetak iklan atau poster dalam ukuran yang besar. A0 adalah ukuran yang paling besar dalam seri A menurut standar ISO 216.

Memang jenis ukuran ini sangat jarang diminta oleh konsumen karena ukurannya yang besar dan biasanya dipakai untuk keperluan bisnis atau juga dunia profesional. Sedangkan ukuran kertas yang paling sering dipakai adalah A4 karena sering digunakan sebagai dokumen, skripsi, dan masih banyak lagi.

Alasan lainnya cetak kertas A0 menjadi jarang adalah harganya yang cenderung lebih mahal. Untuk Anda yang ingin print A0 murah di Jakarta simaklah artikel ini mengenai cara mencari tempat jasa percetakan murah dan berkualitas dan informasi terkait lainnya. Print A0, A1, A2, Print Kalkir, Print Blue Print


Ukuran Seri A yang Sering Ada di Percetakan
Ukuran seri A merupakan ukuran kertas yang sudah sesuai dengan standar ISO 216 yang dibuat sesuai dengan ukuran baku mm, cm, inchi dan juga pixel. ISO 216 sendiri meruakan hasil putusan international organization for standardization untuk ukuran kertas secara internasional.

Ada 11 jenis ukuran Seri A yang saat ini ada dari mulai print A0 murah di Jakarta sampai dengan A10. Yang paling sering digunakan di Indonesia adalah ukuran A4 yang biasanya digunakan pada microsoft office word.

Setiap ukuran memiliki kegunaannya masing-masing sesuai dengan besar ukurannya. Contohnya kertas ukuran A4 biasanya digunakan untuk dokumen tulisan, desain grafis, buku, dan masih banyak lagi.

Ukuran A5 memiliki ukuran setengah dari A4 banyak digunakan untuk membuat surat, majalah, buku panduan, kuesioner, dan masih banyak lagi. Kertas A7 memiliki ukuran satu per delapan dari kertas A4 biasanya akan digunakan untuk buku saku, kertas tempel atau sticky notes, undangan kecil biasanya untuk ulang tahun dan lainnya, kartu member.

Yang paling terkecil ukuran A10 biasanya digunakan untuk label makanan karena memiliki ukuran satu per enam puluh empat dari A4. Sedangkan dalan ukuran seri A memiliki ukuran kertas terbesarnya A0.
Tabel Ukuran Print A0 Dalam Cm, Pixel dan Inci

Print A0 murah di Jakarta memiliki ukuran yang cukup besar biasanya akan digunakan untuk memasang iklan, gambar arsitek, gambar profesional dan yang lainnya. Apabila dibandingkan dengan A4, ukuran kertas ini memiliki besaran 16 kali lipat dari kertas A4.

A0 ini merupakan ukuran paling besar pada seri sesuai dengan standar ISO 216. Ukurannya dihitung dari panjang dan lebar dari suatu kertas lalu dalam satuan milimeter lalu bisa di konversikan menjadi cm, inci atau juga pixel.

Berikut ini informasi ukuran A0 dalam satuan centimeter, inci, dan juga pixel sebelum mencari tahu informasi A0 murah di Jakarta.

1. Milimeter

Dalam satuan milimeter kertas A0 memiliki ukuran 841x1189 mm. Namun, satuan milimeter jarang digunakan karena angkanya cenderung lebih banyak dibandingkan satuan lainnya.

2. Centimeter

Dalam satuan centimeter kertas ini memiliki ukuran sebesar 84,1x118,9 cm. Satuan centimeter menjadi salah satu satuan yang paling sering disebutkan oleh banyak orang.

3. Inci

Untuk satuan inci pada saat print A0 murah di Jakarta akan menghasilkan ukuran 33,11x46,81 in.

4. Pixel

Pixel merupakan satuan ukuran yang biasanya terdiri atas unsur gambar yang terdiri dari titik-titik terkecil pada gambar tersebut. Biasanya akan dipakai ketika Anda akan melakukan desain atau dokumen di microsoft word.

Satuan ini sedikit berbeda dengan satuan lainnya karena disesuaikan dengan konfigurasi jumlah titik yang biasa disebut juga DPI. Ada beberapa banyak DPI yang ada dan perlu Anda ketahui.

Seperti pixel 72 DPI memiliki ukuran 2384x3370 pixel. 96 DPI memiliki ukuran 3179x4494 pixel, 150 DPI adalah 4967x7022 pixel. Terakhir 300 DPI memiliki ukuran pixel mencapai 9933x14043 pixel.
Mengenal Fungsi dari Kertas A0

Walaupun tidak begitu sering digunakan, Anda masih bisa print A0 murah Jakarta. Ukuran ini memiliki detail ukuran 84,1x118,9 cm atau 33,11x46,81 inchi. Dengan ukuran yang lebih dari satu meter tersebut kertas ini biasa digunakan untuk pamflet atau selebaran iklan lainnya.

Selain itu fungsi lainnya Print A0 murah di Jakarta adalah mencetak poster blueprint, menjadi hiasan dinding, memuat informasi perusahaan seperti SOP struktur organisasi, visi misi dan lainnya.

Kertas ini juga bisa dipotong-potong sesuai dengan kebutuhan, biasanya banyak digunakan pada perusahaan dan juga penerbitan untuk buku.

Selain itu print 10 murah di Jakarta juga sering dimanfaatkan untuk mencetak peta data sehingga seseorang mudah untuk melihat peta dengan sangat jelas. Untuk mencetak peta biasanya menggunakan kertas yang memiliki ketebalan yang pas dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Jenis kertas print A0 murah di Jakarta adalah seperti HVS pada umunya yang tersedia dalam beberapa pilihan dari mulai 70 gram, 80 gram, sampai dengan 90 gram. Harga untuk setiap jenisnya juga berbeda di pasaran.

Di pasaran kertas A0 rata-rata akan dibanderol dengan harga Rp 220.000 per rolnya, namun harga ini akan berbeda-beda sesua dengan volume dan jumlah paketnya. Tidak semua toko kertas menyediakan ukuran ini.

Jika Anda mencari toko yang menyediakan ukuran A0 biasanya harus cari toko kertas khusus atau agen yang paling besar di wilayah Anda. Tetapi jika tidak ditemukan Anda bisa mencarinya melalui e-commerce.

Anda Tinggal Cari di Google Tempat Print A0 Murah di Jakarta 
Sedikit susah mencari kertasnya, Anda juga biasanya akan kesulitan untuk mencari tempat print kertas A0 murah di Jakarta. Tapi tidak usah khawatir lagi, Anda bisa mencetak kertas berbagai ukuran sampai dengan A0 di qinaya printing.

Qinaya Printing tempat percetakan yang sudah berdiri sejak 2005 dapat menerima pesanan Ada di tempat langsung atau juga melalui Whatsapp. Penyedia jasa cetak print A0 murah di Jakarta dan juga berkualitas Qinaya Printing selalu memaksimalkan pelayanan.

Selain itu kami juga menjadikan kepuasan pelanggan jadi prioritas. Berikut ini kelebihan Anda mencetak di Qinaya Printing, tempat jasa cetak berpengalaman dan berkualitas.

1. Memiliki hasil cetakan bagus dan sesuai desain

Tidak hanya bisa print kertas A0, Qinaya Printing juga membuka percetakan kalender, Cetak Brosur dan lainnya. Semua desain dan hasil cetakannya rapi, bagus dan sesuai desain karena Qinaya Printing sangat ketat dalam menjaga kualitas printing tetap baik dan rapi.

2. Ditangani oleh ahlinya

Semua karyawan yang bekerja di Qinaya Printing juga memiliki tenaga ahli yang akan melayani Anda sebagai costumer dengan cepat dan tepat. Semua karyawan sudah melewati ujian standarisasi jasa percetakan sehingga semuanya memiliki kemampuan yang sana.

Karena hanya memperkerjakan seorang ahli, semua pesanan Anda akan segera di proses jika tidak ada antrian dan akan beres kurang dari 24 jam.

Anda tidak perlu kesulitan lagi cari tempat print berbagai ukuran kertas di Jakarta. Qinaya Printing adalah perusahaan penyedia jasa print A0 murah di Jakarta dan produk percetakan lainnya dari mulai brosur, id card, kalender meja, spanduk dan masih banyak lagi.
wa