Tempat Jasa Cetak Buku Murah 24 jam Online Jakarta Timur Rawamangun

Gambar Produk 1
Rp 10
Mencari jasa cetak buku murah untuk jenis modul, jangan asal memilih. Gunakan jasa yang sudah jelas berkualitas dengan pelayanan yang maksimal.

Sebagai tenaga pendidik, modul memang sangat dibutuhkan sebagai alat mengajar para siswa. Isinya disajikan secara ringkas dan juga sistematis. Itulah mengapa, bagus menjadi bahan rujukan siswa untuk belajar.

Maka, jika ingin isi dari modul bisa terbaca dengan jelas, harus memakai jasa cetak buku yang kualitasnya terbaik. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Timur, Rawamangun, jika mencari jasa cetak buku untuk modul, simak penjelasan berikut.

Jenis Kertas yang Tersedia Pada Jasa Cetak Buku Murah Jakarta Timur Rawamangun

Modul adalah bahan ajar bagi tenaga pendidik yang berisi tentang ringkasan materi yang telah disusun secara sistematis. Tujuannya agar para siswa bisa melakukan belajar mandiri melalui modul tersebut tanpa bimbingan dari sang guru.

Fungsi modul memang sangat bagus, untuk itu, ketika ingin mencari cetak buku murah di Jakarta Timur, Rawamangun, jangan asal. Pastikan percetakan tersebut memiliki track record yang baik, dengan banyaknya ulasan positif.

Salah satu ciri jasa percetakan itu bagus, pastinya mereka memiliki koleksi kertas yang lengkap. Modul sering digunakan oleh para guru sebagai media untuk menyampaikan materi dengan cara yang sederhana agar mudah dipahami.

Kertas yang dipilih juga harus berkualitas dan tidak mudah rusak. Berikut ini adalah jenis kertas yang tersedia pada jasa cetak buku murah terbaik untuk mencetak modul pembelajaran:

1. Bookpaper 57 gsm

Kertas jenis ini memang cukup tipis dan hanya menyediakan warna hitam putih saja tanpa ada warna. Harganya juga jauh lebih murah.

2. Bookpaper 72 gsm

Sama seperti Bookpaper 57 gsm, hanya saja untuk 72 gsm sedikit lebih tebal sehingga tidak mudah mengalami kerusakan. Biasanya memang dicetak dalam warna hitam putih saja.

3. HVS 75 gsm

Tipe HVS 75 gsm warna kertasnya sudah putih dan bisa berwarna atau hitam putih saja. Kertas ini juga cukup tebal.

4. HVS 80 gsm

Menggunakan jasa cetak buku murah terbaik dengan HVS gsm juga kualitasnya bagus. Kertasnya tebal dan bisa dicetak tidak berwarna atau berwarna.

Untuk ukuran modul yang akan dicetak juga beragam. Anda yang menggunakan jasa cetak buku modul Jakarta Timur Rawamangun, bisa memesan ukuran A4 atau A5. Jika Anda berada di daerah Rawamangun, Jakarta Timur dan sedang mencari jasa cetak buku modul, gunakan jasa kami saja.

Koleksi kertas untuk modul di tempat kami lengkap, mau berwarna atau tidak juga bisa. Kami menyediakan ukuran cetak modul A4 dan A5 dengan sistem jilid lem panas atau staples.

Jasa percetakan kami melayani 24 jam dan bisa ditunggu karena pengerjaannya cepat. Kami adalah solusi cetak buku murah modul terbaik. Langsung saja kunjungi percetakan kami di Jl balai pustaka baru no 43 Jakarta Timur Rawamangun.