CETAK MAP FOLDER JAKARTA TIMUR (24 JAM)

Gambar Produk 1
Ide Desain Cetak Map dan Amplop Perusahaan yang Elegan
Ide cetak map dan amplop perusahaan harus dibuat dengan desain seunik serta semenarik mungkin agar bisa menggambarkan citra perusahaan secara detail. Sedikit saja ada perbedaan gradasi warna antara logo perusahaan asli dengan map pasti mengganggu.

Untuk itu, penting sekali memilih jasa percetakan terbaik dan bisa mengaplikasikan desain dengan benar. Kreativitas mesti diimbangi dengan teknis yang tepat karena nantinya proses mencetak ini mengalihkan pekerjaan digital di komputer menjadi bentuk lembaran.

7 Ide Kreatif Desain Cetak Map dan Amplop Perusahaan
Tidak semua perusahaan menggunakan map dan amplop, namun jika Anda bisa menjadi salah satu perusahaan yang menggunakannya maka nilai profesional bertambah. Sebagai referensi, kami berikan beberapa ide desain berikut untuk Anda:

1. Full Color & Logo

Simple tapi elegan, Anda bisa mencoba menerapkan penggunaan warna full pada mapnya serta tambahan logo pada sisi tertentu. Penempatan logo bisa di tengah, pinggir bagian tengah, pinggir kanan atas, dsb. Sementara untuk desain di amplopnya, Anda juga bisa menerapkan full warna serta menerapkan logo pada bagian kiri atas, tengah, maupun kanan atas. Pilihan komposisi warna juga logo pada cetak map dan amplop harus diperhatikan betul untuk memberikan estetika.

2. Gradasi Warna

Jika ingin memberikan sentuhan agak berwarna, tapi simple maka bisa mencoba pilihan gradasi warna. Misal, pilih warna hijau maka gunakan gradasinya untuk memberikan kesan menarik melalui proses pengerjaan yang barangkali lebih simple. Jangan lupa sertakan logo sebagai penegas bahwa tempat surat tersebut merupakan milik pihak tertentu. Saran, sebaiknya memilih komposisi gradasi warna yang sekaligus mengimplementasikan identitas perusahaan sehingga menjadi media branding juga.

3. Full Logo

Desain ketiga bisa menggunakan warna putih polos saja ditambah logo pada sisi tertentu. Karena di sini tidak menambahkan warna mencolok serta hanya menambahkan logo maka Anda bisa bermain dengan penempatan logonya ketika cetak map dan amplop. Diskusikan desain logo yang menarik tanpa mengurangi filosofi dari bisnis Anda dengan desainer dari jasa percetakan terbaik. Pastikan juga diskusi tersebut berlangsung secara terbuka untuk nantinya jasa dapat dihubungi secara real time untuk koordinasi.

4. Desain Visual & Tagline

Jika perusahaan adalah milik orang ternama yang publikasinya sudah cukup luas maka Anda bisa menggunakan visual beliau pada sampul. Sertakan dengan pilihan warna-warni tertentu untuk melengkapi juga memberikan kesan lebih estetik. Pada bagian belakang bisa disertakan tagline perusahaan sebagai penegas bahwa mapnya milik pihak tertentu. Ada tiga profesi penting dalam ide desain ini, pertama fotografer, kedua desainer, ketiga tentunya jasa percetakan itu sendiri.

5. Desain Animasi

Buat pilihan yang berbeda dari lainnya, Anda bisa menggunakan desain animasi ketika cetak map dan amplop dari layanan terpercaya. Desain animasi tentunya melibatkan animator dua dimensi untuk memberikan sentuhan agak berbeda dari berbagai ide desain lain. Pemilihan animasi ini cenderung menunjukkan kesan anak muda serta lebih segar karena bentuknya bukan gambar nyata, seperti foto. Namun, Anda juga bisa menambahkan tagline untuk semakin memberikan kesan menarik kepada penerima mapnya.

6. Desain Foto

Yang satu ini kebalikan dari animasi, yaitu penggunaan foto asli pada halaman depan maupun belakang mapnya. Berbeda dengan desain visual yang menampilkan satu foto saja, untuk desain foto ini justru memungkinkan Anda menambahkan lebih dari satu foto. Foto yang digunakan untuk cetak map dan amplop tidak mesti diperlihatkan wajahnya. Mengaplikasikan foto-foto kegiatan tertentu yang melibatkan banyak objek juga sangat diperkenankan. Anda bisa memadukannya dengan pilihan warna tepat.

7. Desain Kubikal

Ide terakhir bisa menggunakan desain kubikal untuk memberikan kesan elegan juga profesional. Pemilihan beberapa kubik bertumpuk lengkap dengan warna-warni memanjakan mata sepertinya menjadi visual sempurna ketika dipadukan dengan logo.

Apalagi jika menerapkan tagline berbahasa Inggris maupun Indonesia pada sudut tepat maka profesionalitas perusahaan semakin nampak. Contoh warna kubikal yang bisa dipilih adalah ungu, merah, kuning, biru, hijau, apa saja yang mengimplementasikan bisnisnya.

Beberapa Layanan kami yang kami unggulkan, nah,, itu sahabat yang berapa di daerah jakarta anda bisa cek web resmi kami qinaya printing jakarta :
- cetak map murah jakarta
- cetak map online
- cetak map 24 jam
- cetak map custom
- cetak map ijazah
- cetak map kantor
- cetak map bisa ditunggu

Desain mana yang paling menarik untuk perusahaan Anda? Silakan konsultasikan desainnya dengan Qinaya Printing segera. Dapatkan kualitas cetak map dan amplop terbaik hanya dari ahlinya.

Whatsapp : 0812 7733 1679
Phone : 0812 7733 1679
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur (Samping SMKN 26)

Untuk yang ingin cetak map dan amplop langsung jadi ada beberapa yang perlu anda siapkan terlelih dahulu seperti :
  • Dokumen anda harus sudah punya desain yang akan di cetak sehingga kami bisa langsung masuk proses print langsung tanpa harus desain dulu.
  • Pembayaran - Aturan untuk layanan online kami yaitu pembayaran dulu baru di proses orderan, jadi anda harus membayar terlebih dahulu bisa lewat transfer saja.
  • Alamat pengiriman - harus sudah menyediakan kemana print dokumen akan dikirim, alamat untuk pengiriman harus jelas dan tepat agar dokumen bisa sampai sesuai waktunya.
  • Terimakasih ! Cetak kop surat Online di Jakarta Timur (Buka 24 Jam) yang sengaja kami sediakan ini bisa bermanfaat untuk kemudahan dalam pemesanan anda.
Semoga menjadi langganan !!!

wa